Selasa, 23 Juli 2013

Laporan SIMANTAP V2

Sehubungan dengan surat kami Nomor: 441/WKN.16/KNL.02/2013 tanggal 18 Juli 2013 hal Monitoring Pelaksanaan Sertipikasi BMN berupa Tanah, dengan ini sami sampaikan hal sebagai barikut:
1. Dalam surat tersebut, satuan kerja diminta untuk melaporkan BMN berupa tanah yang ada pada penguasaan satker menggunakan menu laporan pada Aplikasi SIMANTAP V2.
2. Setelah kami ujicoba, SIMANTAP Satker V2 masih mengalami permasalahan yakni belum bisa mencetak Laporan. atas permasalahan tersebut kami telah berkoordinasi dengan Kantor Pusat DJKN untuk perbaikan Aplikasi SIMANTAP V2.
3. berkenaan dengan hal tersebut, Laporan SIMANTAP V2 yang disampaikan ke KPKNL Gorontalo hanya berupa file kirim (ADK) dari Aplikasi SIMANTAPV2. sedangkan Laporan tertulis yang dicetak dari Aplikasi tersebut dapat di-pending sampai dengan adanya update/perbaikan Aplikasi SIMANTAPV2.
file kirim (ADK) SIMANTAP V2 kami harapkan dapat kami teriam paling lambat tanggal 26 Juli 2013 dan dapat dikirim melalui email: djkn16102.simantap@gmail.com

Demikian disampaikan, agar maklum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar